Saturday, May 19, 2007

KEMBANG-KEMBANG KEHIDUPAN

Mbah Plentong Menapsir Mimpi
Hidup dan kehidupan sebagai muatan tanggung jawab apa yang telah digariskan oleh sang Maha Pencipta, manusia hanya diberikan batasan berusaha Tuhanlah kembali lagi yang akan menentukan . kembang –kembang mimpi hanyalah sebuah firasat atau gambaran\signyal bak sebuah pemancar yang diberikan sang maha pencipta untuk umatnya , tinggal manusianya sanggup untuk mentafsirkan atau dianggap angin berlalu begitu saja. Mulai edisi sekarang mbah Plentong akan membantu sodara-sodara di seluruh Nusantara untuk membahas perlambang mimpi dengan muatan muatan yang bisa dilogika lewat ilmu titen dari pendahulu-pendahulu kita.

DARI REDAKSI : Kalau anda punya gambaran mimpi, silahkan berkonsultasi lewat surat ke redaksi Taman Sari dengan mbah Plentong, pasti akan dijawab dengan akurat.

Dalam redaksi Taman Sari telah masuk tiga surat dari pembaca ;


TANYA : 1

Salam kenal mbah ! saya Esti siswanti, berdomisili di Banyumas jl. Kerto. Minggu lalu saya pulang dari Masjid rame-rame dengan teman kira-kira jam 8 untuk sholat Isak, kebetulan rumah saya dekat dengan tempat ibadah tersebut , dalam perjalanan berangkat saya terkejut kejatuhan jambu air yang telah masak berwarna hijau, setelah saya makan ternyata sangat manis rasanya. Sampai di masjid saya sholat minta petunjuk Allah apakah fenomena yang menimpa diri saya itu. Malamnya saya kok bermimpi aneh mbah ? pergi kepantai melihat nelayan menangkap ikan Pari (ikan P) Tetapi mengapa saya ingin membelinya padahal saya belum pernah memakannya. Terjadi transaksi berhasil saya beli Rp. 70.000,- Tuju puluh ribu rupiah ,apa makna yang terkandung didalamnya mbah?

JAWABAN : 1

Cucucuku yang cantik dan rajin ibadah, embah senang dengan caramu meminta kepada Allah telah benar adanya, dengan cara bersujut minta petunjuknya : dari analisa embah ada tiga poin petunjuk dan penjelas.1. Kejatuhan jambu perlambang dari waktu karena kejatuhan berarti saatnya telah tiba : 2. Bermimpi membeli ikan pari berarti cucu akan ketemu dengan orang yang cukup kaya, yang kelak akan menjadi jodohmu yang sesungguhnya. Ke 3 perlambang angka 7 berarti pertolongan, angka 0 berarti kembali ke sang Pencipta. Embah ikut bergembira karena cucu segera menerima karunia dapat pertolongan dari Allah mendapatkan jodoh dengan segera dan mempunyai kwalitas sholeh dan cukup kaya -raya . berterimakasihlah kepada Allah dengan berpuji syukurlah cucuku. ammin

TANYA : 2

Mbah Plentong , boleh saya bertanya berkisar mimpi saya, begini mbah apakah ini be enar mimpi itu bisa di analisa secara gambling dan jelas dan autentik keberadaannya dapat dipercaya ?. Terimakasih mbah saya Trisni Ambarwati dari Godehan Jogjakart

JAWABAN : 2

Cucuku Trisni, analisa hanyalah sebuah tafsir berdasarkan ilmu titen dari para pendahulu kita yang sumbernya dapat dipercaya. Dalam tradisi Djawa mimpi dibagi menjadi tiga bagian : 1. TITIYONI : Perlambang didapat pada tidur sore hari karena kelelahan : antara pukul : 7 malam sampai 9 malam sehingga bermimpi, biasanya disertai mengigau, maka tidak ada maknanya hanya sekedar kembang mimpi belaka. 2. GONDOYONI : Perlamban mimpinya orang punya keinginan yang belum kesampaian : contohnya : pengin beli mobil tapi uangnya belum mencukupi, sehingga angan-angan itu sampai terbawa dalam mimpi mereka. Biasanya antara pukul 9 malam sapai pukul 1 dini hari. 3. PUSPO TAJEM : mimpinya orang penuh prihatin selalu taat dengan sang pencipta sehingga sering diberikan gambaran-gambaran berupa firasat lewat mimpi dengan jelas, walaupun kadang-kadang maksih harus diterjemahkan oleh yang lebih ahli dan biasanya ada maknanya sehingga perlu dikaji lebih jauh karena biasanya berupa firasat yang bisa dipertanggung jawabkan keberadaanya . begitu cucuku semoga jelas adanya.

PERTANYAAN : 3

Mbah Plentong saya Baroto, tinggal di Ambarawa pingin tau tafsir mimpi saya malam sabtu pon lalu pukul 3 pagi. Saya bermimpi mendengar suara burung banyak sekali tapi tidak kelihatan ujutnya apa sekiranya ada artinya ?

JAWABAN : 3

Cucuku Baroto , benar sekali impianmu itu sangat bermakna maka dari itu : coba embah terjemahkan. Disini ada dua poin yang akan embah analisa keberadaanmu. 1. Hari mimpimu sabtu –pon : dilihat dari Purwo , madyo dan Wusono / akhir hari kejadian mimpi menunjukan makna yang kurang mengenakkan kejadiannya. Purwo/awal kejadian berarti jumat paing : menunjukan keinginanmu . Madyo/waktu bermimpi menunjukan kejadianmu. Wusono/akhir kejadianmu : dari hari yang embah analisa menunjukan cucu pingin menduduki jabatan dengan cara yang tidak benar sehingga membuat fitnah dan kasak kusuk terhadap pesaingmu. Dengan maksut ingin menjatuhkannya benar nggak cucuku…………… 2. Suara burung yang cucu dengar melambangkan dirimu akan dimarahi habis-habisan oleh atasanmu : Rangkuman dari kejadianmu menunjukan cucu akan segera diberhentikan dari jabatan kemungkinan besar akan diberhentikan tidak hormat. Bertaubatlah segera kepada Allah Saw supaya diberi ampunan. Ammin.



&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

HOROSCOOP dan PALINTANGAN
Diasuh oleh : mas Kandjeng Rekso Noto

Untuk edisi ini mas Kandjeng akan akan mengupas tuntas rahasia dibalik makna dunia kaum Hawa : Haid adalah sebuah misteri yang bisa dibaca maknanya : yang mungkin akan bisa berguna atau paling tidak sekedar tau apa-apa yng tersembunyi dibalik rahasia itu : Haid merupakan misteri dari sang pencipta untuk sebuah proses perputaran kelangsungan kehidupan bagi manusia. Mesteri ini hanya diberikan pada kaum Hawa saja, kejadian ini bisa diambil maknanya atau simbul akan kejadiannya, maaf jangan dianggap syirik atau musrik karena ini hanya sebuah analisa daya upaya manusia sekedar ingin tau kejadiaannya , silahkan diresapi dan buktikan keberadaannya secara sendau-gurau saja jangan dibuat pusing , coba lihat analisanya. Dalam analisa ini akan kita kelompokan dalam tabel Hari dan Pasaran, jam, waktu. biar mudah dibaca secara gambling :


TABEL HARI :

HARI MINGGU : Menunjukan sebuah firasat akan ketemu lagi secara tidak sengaja dengan teman lama di jalan.
HARI SENIN : beruntung mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dipikirkan
HARI SELASA : kegembiraan hati yang tidak terkira
HARI RABO : perselisihan fahanm terjadi karena salah ucap
HARI KAMIS : akan berduka mendengar berita
HARI JUMAT : akan bersuka ria mendengar berita
HARI SABTU : terkejut mendengar berita dari sodara dekat

TABEL PASARAN :

PASARAN KLIWON : beruntung dapat masukan dari orang
PASARAN LEGI : senang hati tak terkira
PASARAN PAING : kedatangan tamu membawa rejeki
PASARAN PON : bersedih hati karena ada kejadian yang tak terduga
PASARAN WAGE : berhalangan di jalan

TABEL TANGGAL :

1. Datang kesenangan walaupun sedikit
2. Beruka hati
3. Perselisihan tak bisa dihindari
4. Keberuntungan datang
5. kekecewaan datang
6. Kabar dari jauh bertubi-tubi
7. beruntung dapat bingkisan
8. hajatan membawa berkah karena situasi
9. terhindar dari rasa kecewa
10. Kabar dari kekasih hati
11. Mendapatkan kesenangan
12. berlega hati beban hutang terselesaikan dengan baik
13. Bernafas lega terbebas dari jeratan hutang piutang
14. Diunang diajak berembuk
15. Terkejut mendengar berita
16. Bahaya sedang mengancam
17. sedang di perbincangan orang
18. terhalang situasi
19. Dirasani kurang baik dengan teman dekat
20. sedang ada permusuhan diantara teman dekat
21. bersedih hati /ada masalah besar
22. bergembira ria
23. dipermalukan orang
24. Rada rezeki dating tak terduga
25. Dapat tagihan utang
26. Dapat pujian dari orang lain tapi punya maksut
27. Bisa berlega hati mendapat berita
28. Tertekan batinnya
29. Perjalanan jauh akan ditempuh
30. Mendapatkan kegembiraan
31. Terhindar dari petaka besar

TABEL WAKTU KEJADIAN :
SIANG HARI :
JAM :

6. : Menunjukan rasa curiga tak dapat dibendung
7. : Kebahagiaan
8. : Sangat merindukan sesuatu
9. : membuat janji mesra
10. : Lega dalam hati
11. : Menepati janji
12. : Kehendak hati
1. : Tidak mengecewakan hati
2. : Sedidit mengecewakan hati
3. : Kemesraan
4. : Berjuaang walaupun dalam angan-angan
5. : Benih-benih asmara tumbuh


TABEL WAKTU KEJADIAN
MALAM HARI
JAM :

6. : Sedih hati dalam sepintas
7. : Kecewa dalam sepintas
8. : Sulit mengakui kenyataan
9. : Benih kerinduan muncul
10.: Mendapat pengalaman sepintas
11.: Kegembiraan hati
12.: Saling bersambut asmara
1. : dilain hari musti akan bertemu lagi
2. : Selalu mengingat
3. : Sumpah janji terucapkan
4. : Ragu-ragu dalam bercinta
5. : Dipermalukan orang

OPERASIONAL TABEL :

Anda tinggal menggabungkan tabel-tabel diatas akan menjadi sebuah kalimat yang menunjukan kejadian yang bakal terjadi dalam sepintas.
Contoh : Umpama anda datang bulan/haid pada hari Kamis legi . Tanggal 6. jam : 5 sore.

Kamis : Akan berduka mendengar berita
Legi : Senang hati tak terduga
Tgl. 6. : Kabar dari jauh bertubi-tubi
Jam : 5 Sore : Sedih hati dalam sepintas.

Susunan kalimat : Akan berduka mendengar berita : . Senang hati tak terduga. Kabar dari jauh bertubi-tubi. Sedih hati dalam sepintas.

Hari : Menunjukan kejadian yang terjadi saat ini : Akan berduka mendengar berita.

Pasaran legi. Tanggal dan jam menunjukan perjalanan dalam kalimat yang harus disusun dan dibaca.
Senang hati tak terduga = mungkin mendapat surat cinta. Kabar dari jauh bertubi-tubi = kabar itu mungkin memutuskan hubungan cinta/atau ungkin hubungan bisnis juga bisa atau hubungan persahabatan juga bisa mungkin.
Sedih hati dalam sepintas = Setelah tau kabar lewat surat ternyata tidak sesuai maka menjadi kecewa. Itulah kurang lebihnya maksut dari kalimat yang tersusun. Anda harus pandai-pandai merasakannya.







Aaa
APOTIK HIDUP
Diasuh : Ir. Haninda Nusantara Nhd.
PERTANYAAN :
Bp. Haninda mempunyai masalah yang berat , setiap hari saya musti harus pakai kemeja panjang, masalahnya : kulit saya belang-belang putih, malu saya dikatain nyupang bulus njimbung, demi Tuhan jauh dari kamus hidup saya soal itu. Sakit saya apa penyebabnya kesiku, ataupun dibuat orang ?.

JAWABAN :
Saudara tidak menyebutkan nama dan alamat yang jelas, coba nanti susulkan data anda yang lengkap Tg, Bln. Thn. Yang benar Oke !. Begini analisa saya anda terkena semacam Virus yang merusak jaringan pikmen kulit anda yang disebabkan karena gangguan pada fungsi ginjal , jadi tidak ada kaitannya dengan kesiku atau dibuat orang, jangan kawatir masih ada jalan selama yang bersangkutan mau berusaha pasti Tuhan akan menentukan :

ANJURAN :
Ambil tiga batang klembak (bahan untuk campuran rokok) , Satu jeruk Nipis dibelah menjadi 4 (empat), Lima buah bunga cengkih, satu jari kayu manis, 3 buah Kapu logo, 2 Buah brambang merah, Masukkan bahan-bahan diatas kedalam minyak Wijen : 100 cc. Masukan dalam mangkok enail atau mani jangan jangan aluminium rebus dengan cara di tim biar tidak terbakar minyaknya sampai mendidih : , setelah dingin bisa dipakai untuk minyak oles kulit anda, itu untuk pengobatan bagian luar, sedangkan pengobatan dari dalam , coba usahakan sering makan daun sambiloto, boleh untuk lalapan ataupun dimasukan kapsul karena agak pait, ukurannya pemakaiannya paling tudak 10 lembar,, setiap makan nasi , lamanya tergantung masing-masing orang. Maka dianjurkan sampai sembuh.


TANYA :

Bp. Haninda saya : Bapak Djuswantoro, Umur 48 Th, Berdomisili di Klaten. Saya mengalami kondisi badan selalu merasa tidak enak , dikatakan lemas ya tidak, dikatakan sehat ya tidak, badan tidak nyaman begitu, priksa ke medis telah saya tempuh tapi hasilnya belum ada tanda-tanda membaik, tolong Pak saya diberikan petunjuk atas kondisi badan saya ini. Terima kasih sebelumnya :

JAWABAN ;

Bapak Djuswantoro, sakit yang ada derita adalah gangguan pada funfsi pencernakan ada sedikit kelainan dari pembawaan lahir anda, coba ambil satu botol air masak (botol dari kaca)/Gendul, tutup rapat botol itu lalu masukan dalam bak kamar mandi/direndam dalam air, paginya minum air itu setiap pagi sebelum makan apapun, usahakan setiap pagi. Botol bisa diisi kembali dan masukan kembali dalam dak tadi dipakai besuk hari, begitu seterusnya , awal pertama yang dirasakan agak seperti flu, lama-lama terbisa dan badan akan terasa nyaman, begitu Bapak selamat mencoba.
Aaaaaa
ANJURAN :

Usahakan setiap pagi antara pukul 7 (tujuh) sampai 9 (sembilan) berjemur matahari disitu sinar ultra violet sangat dibutuhkan oleh badan anda. Hindari makanan-makanan yang mengandung colesterol tinggi, hindari sayur kangkung, kobis dan sea food. Perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Minuman dan sirup botol tinggalkan dulu banyak-banyaklah minum air putih saja.


Catatan : Dari Redaksi Taman Sari mempersilahkan bagi para pembaca yang ingin berkonsultasi dengan pengasuh : Herbal dan Apotik Hidup Lewat surat. Alamatkan ke Tabloid Taman Sari .Terima kasih.


$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

2 comments:

Rina said...

Saya Rina bertempat tinggal di Bogor. saya ingin bertanya wktu itu saya pernah bermimpi melihat 1 bulan dan 2 matahari. mereka membentuk segitiga dengan bulan berada diatas kedua matahari.
dan saya juga bermimpi diberi bunga mawar putih oleh 3 orang laki-laki masing masing memberi satu tangkai bunga & mengajak saya tunangan, lalu saya menerima bunga dari masing-masing orang itu. tolong jelaskan arti mimpinya ya mbah.. terimakasih

PAK EKO DI MAJALENGKA said...

Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATY karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di TOTO MAGNUM dan menang banyak
Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATY dgn cara tlp di Nomor ;0825-244-669-169 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya