Saturday, May 19, 2007

Ketabahan Sang Pemimpin

Karena nama besarnya berkembang dan telah melekat dihati Masyarakat dan Pejabat, banyak oknum tak bertanggungjawab meneror Pimpinan Sanggar ini. Bahkan tak sekedar lewat SMS, tak sedikit beberapa teror itu berujut santet, teluh dan sejenisnya, juga dari yang nyata sampai yang tanpa nyata. Namun semua ini tak membuat goyah Sanggar Supranatural Songgo Buwono Yogyakarta tersebut. Lebih-lebih Pimpinannya yang memiliki Ilmu yang Mumpuni.

Beberapa kali dan bahkan tidak terhitung di Majalah-majalah maupun disurat kabar Koran maupun Tabloid Nama Sanggar Supranatural Songgo Buwono Yogyakarta menghiasi dan memuat sepak terjang dan kegiatan Sanggar dipimpin langsung oleh Pimpinan Songgo Buwono yaitu Bunda Lia Hermin Putri
(37 Thn) yang didampingi 50 lebih siswa inti serta telah memiliki ribuan anggota yang tersebar diseluruh pelosok Nusantara. Tidak mengherankan, jika tamu yang dating di Sanggar maupun rumah tinggal pimpinan tiap harinya tak kurang dari 50 orang tamu yang dating minta berkah dan restu beliau. Mereka yang dating berbagai keperluan ini, tak sebatas rakyat biasa, namun tak sedikit yang datang dari kalangan pengusaha dan pejabat “ saya tidak pernah membedakan tamu yang datang membutuhkan pertolongandari saya” tutur Pimpinan Songgo Buwono Bunda Lia, bahkan tidak sedikit tamunya yang datang dari luar pulau Jawa. Menurut penuturan Bunda Lia para tamu yang datang inipun mempunyai keluhan yang variatif, dari penyakit ringan sampai berat, lever, kanker, stress, kena sihir, guna-guna, gangguan jiwa serius, urusan rumah tangga, pekerjaan dan lain-lain dengan syarat pasien harus datang. Membuka Aura anak yang kurang cerdas menerima pelajaran, aura pria-wanita yang kurang Percaya diri hanya membutuhkan waktu 24 jam. “ Asal pasien percaya, karena saya hanyalah sebagai perantara segala sesuatu kita serahkan pada YME, jadi jangan agungkan saya karena keberhasilan penyembuhan saya “ ujar Bunda Lia.

Kegiatan Songgo Buwono dibidang Sosial dan melanglang buwana, dari desa kedesa dari kota satu ke kota lainya hanyalah bersifat sosial. Dalam gelar bakti sosial yang benar-benar spektakuler, Bunda Lia yang dibantu 30 orang siswa intinya sering menggelar bakti sosial didaerah dalam kegiatan penyembuhan alternatif tanpa dipungut biaya satu rupiahpun, tak kurang dari ribuan pasien yang ditangani dalam waktu 3 hari didesa. Keluhan pasien yang rata-rata berpenyakit aneh itu, juga variatif, ada yang jantung, tumor, kanker serta berbagai macam penyakit lainnya. Walau penyakit warga atau masyarakat kurang mampu rata-rata tergolong berat, dengan hadirnya Keluarga besar Songgo Buwono didesa mayoritas dapat diatasi 90 % dapat disembuhkan.
Selain penyembuhan alternatif juga menyantuni anak yatim dan anak yang kurang mampu untuk dunia pendidikan, juga membantu peralatan sekolah yang kurang. Tidak heran ada ucapan dari salah satu pasien “ jebule wonten donya niki taksih wonten tiang ingkang luhur budinipun, lha tiang sak manten katahe sedoyo mboten mbayar. Menawi dateng dokter sampun pinten mawon mbayare, sampun gratiskok mantun penyakite,” ketika Bunda Lia sebagai Pimpinan Songgo Buwono di konfirmasi selaku penanggung jawab I mengatakan jika apa yang dilakukan hanyalah kepeduliannya sebagai manusia biasa untuk menolong sesama hamba Tuhan “ Saya manusia, mereka juga manusia, di hadapan Allah SWT semua manusia sama, Allah tidak memandang drajat serta pangkat mungkin hanya nasib saja yang membedakan kita. Karena itu apa salahnya kita hidup saling menolong sesama. Apa lagi mereka rata-rata hidup digaris kemiskinan dan kurang mampu berobat ke dokter,” ujar pimpinan Songgo Buwono Yogyakarta Bunda Lia.
“ Kegiatan kami murni bakti sosial untuk menolong sesame. Tidak ada unsur lain, kalau ada yang bilang kami didanai oleh Calon Kepala Daerah atau Partai yang ingin jadi Presiden agar mendapat simpati, itu adalah bohong besar. Kami orang Supranatural bukan Politik atau Partai” tandas Bunda Lia.

Selain bakti sosial pengobatan, Bunda Lia juga telah mengingatkan pada masyarakat tentang pasca bencana. Kita mengingat saat Gunung Merapi aktif Bunda Lia beserta anggota intinya naik ke Merapi di antar mbah Marijan. Dan juga issue tsunami pun Bunda Lia menggelar Do’a bersama dan Ritual Akbar bersama beberapa tokoh Agama, Budayawan, Pemuka Adat dan Pemerintah Daerah maupun Pusat. Alhamdulillah berhasil dan sukses. Juga peringatanya disaat akan ada guncangan angin juga terbukti. Maka dengan rasa kasihnya terhadap Rakyat – Masyarakat dan Bumi Pertiwi ini tampak sekali kekawatiran diwajah Pimpinan Songgo Buwono Bunda Lia Hermin Putri melihat adanya gejolak alam ini, kita sedang dihadapi gejolak dari Laut. Mari kita sedikit berbincang dengan bunda Lia tentang Fenomena alam yang kita hadapi.
Tanya ; “Apa komentar Bunda Lia tentang gejolaknya laut dimana-mana?
“ Memang sulit dilupakan bencana-bencana yang beruntun menghujam negeri ini, baik bencana alam atau human error. Tsunami - banjir banding air telah bicara, tanah longsor - gempa bumi tanah dan bumipun turut bicara, punting beliung anginpun juga bicara, semburan gas Lapindo Brantas yang sampai sekarang belum teratasi gaspun tidak kalah juga berbicara, belum berhenti kekwatiran kita timbul lagi meluapnya air laut dimana-mana. Semua ini sangat membuat kita keluarga besar Songgo Buwono prihatin, dan sesuatu yang menjadi pelajaran bagi kita semua. Goro – goro akan hadir, inilah awal goro -goro. Bahwa kita harus sadar dan mulai berbenah diri, dengan jalan mengingat kalimat Sangkan Paraning Dumadhi,asal kita dari mana mau apa dan hendak kemana.
Dengan latar belakang ini saya atas nama Keluarga Besar Songgo Buwono mengajak untuk menyucikan diri kita dengan jalan Reformasi Nurani dan mengembalikan Naluri Budaya Nenek Moyang kita yang sudah tidak kita miliki.
Karena menurut hemat kami, Reformasi Nurani-lah kunci penundaan segala macam bencana. Karena kalau kita berbuat sesuatu kalau kita tau sebab dan akibat tidak akan mendapatkan kerugian. Karena manusia telah lupa akn jati dirinya. Hati Nurani telah terkikis dimuka bumi ini. Menghalalkan segala macam cara untuk kepentingan pribadi sesaat. Keseimbangan hati dan dan akal tidak lagi dihiraukan inilah yang menyebabkan awal suatu bencana. Namun harapan akan menjadi sia –sia mana kala kita tidak berbuat dan berupaya mengantisipasi, atau paling tidak menunda datangnya petaka/bencana. Banyak hal yang akan kita lakukan, namun titik tumpu utamanya adalah Reformasi Nurani kita harus berani menata ulang Nurani kita yang sudah bobrok diganti dengan Nurani kemanusiaan yang sadar akan jati dirinya. Maka dengan ini karena banyaknya kegiatan dan banyak hal yang mesti kita lakukan demi Bermasyarakat saya berharap agar segera kita bergandeng tangan dengan ikhlas dan sabar untuk bergabung bersama keluarga besar Songgo Buwono meneruskan langkah – langakah demi Rakyat dan Masyarakat dan saya membutuhkan Anggota Baru”.

Terima Siswa Baru
Pimpinan Sanggar Supranatural Songgo Buwono Yogyakarta pada hari Kamis malam Jumat Kliwon Tgl. 17 Mei 2007 membuka kesempatan bagi yang berminat mendarma baktikan diri untuk Masyarakat dan Bumi Pertiwi yang kita cintai ini untuk anggota agar membuka Penerimaan - Pendaftaran Siswa/ Anggota baru Songgo Buwono Yogyakarta dan Pendaftaran Bedoyo Songgo Buwono 99 (penari dengan kondisi Virgin) tempat pendaftaran Siswa Baru Anggota Songgo Buwono di Sanggar Supranatural Songgo Buwono Mancingan Xl Parang Kusumo – Kretek Bantul – Yogyakarta dengan Bpk. Kusworo Hp. 0818278755. Sedang Bedoyo Songgo Buwono 99 dapat mendaftarkan diri di Redaksi Taman Sari Jln. Kaliurang KM.5.6 Yogyakarta.

1 comment:

PAK EKO DI MAJALENGKA said...

Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATY karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di TOTO MAGNUM dan menang banyak
Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATY dgn cara tlp di Nomor ;0825-244-669-169 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya